10/01/15

Kerub Pariwisata

Siapa yang tidak kenal dengan bus yang satu ini? buat kalian yang belum tau mengenai bus ini yuk kita kenalan dulu.
Kerub pariwisata merupakan bus pariwisata yang berasal dari bogor. kenapa dari bogor? ya karena letak kantornya di bogor, lebih tepatnya di Jl. Brigjen H. Saptadji Hadiprawira Kav.9,Semplak - Bogor. Kantor kerub ini satu lingkungan dengan SPBU Cilendek.

Bus kerub ini memiliki warna putih dan garis melintang berwarna abu-abu, awalnya garis melintang ini berwarna biru dan abu-abu, namun sekarang dibuat menjadi satu warna abu-abu saja. dan kerub ini diambang dengan burung walet yang terbang ke arah kanan.

Ini dia penampakannya




"...Untuk menggunakan bus kerub, anda tidak perlu meragukan kebersihan, kenyamanan dan pelayanannya. Karena menurut pengalaman saya selama 3 kali menggunakan bus kerub berturut-turut, saya tidak pernah dikecewakan oleh kebersihan, kenyaman dan pelayanannya. Untuk anda yang ingin mencoba atau ada rencana menggunakan bus kerub ini, bisa contact office di 0251-7542215..."




Kerub pariwisata memiliki beberapa kelas, diantaranya :
1. Maestro
2. New Maestro
3. Grand New Maestro / Infinity
Fasilitas yang dimiliki Kerub Pariwisata, antara lain :
AC, LCD TV, Coffee Maker, DVD Player, Kursi pijat, dll.
Kerub pariwisata ini juga terbagi menjadi 3 ukuran bus,
1. Bus kecil dengan seats 15
2. Bus sedang dengan seats 25 dan 29
3. Bus besar dengan seats 43, 54, 56 dan 59

Selain itu bus kerub pariwisata ini memiliki komunitas yang di berinama : Kerub Lovers Club (KLC). Untuk bisa mengikuti komunitas ini, anda harus daftar menjadi member terlebih dahulu.


Salam hangat,
Kunjungi-bus.blogspot.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Haloo bus maestro klo tujuan anyer pp kira2 brapa ya kapasitas 54

Kunjungi-Bus mengatakan...

Mohon maaf atas keterlambatan jawaban.
Silahkan hubungi Contact Office Kerub Pariwisata di 0251-7542215 atau datang langsung ke kantor Kerub Pariwisata yang beralamat di Jl. Brigjen H. Saptadji Hadiprawira Kav.9, Semplak - Bogor (Tepat di SPBU Cilendek). Terima kasih

Posting Komentar

 
Copyright 2013 - 2016 Kunjungi Bus.