09/04/15

Bus Mewah Bus Omah Mlaku

      Bus merupakan salah satu alat transportasi darat yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Ironisnya Sebagian orang menganggap remeh alat transportasi ini, karena berbagai hal seperti tidak nyaman, panas, berdebu, berkutu ataupun kumuh.
      Akan tetapi tahukah Anda, bahwa ada bus yang menghadirkan beberapa fasilitas bak hotel berbintang yang mampu membuat para penumpang bagaikan singgah di hotel, dan menjadikan bus-bus ini sebagai bus termewah di Indonesia.
      Mungkin Anda penasaran bukan, bahwa beberapa bus ini akan memberikan kesan eksentrik alias di luar mainstream bus-bus biasanya. Dengan naik bus ini Anda akan merasakan pengalaman super nyaman, menyenangkan dan pastinya tak terlupakan. Biar tidak penasaran, mari kita intip langsung berbagai hal mengenai bus termewah yang ada di Indonesia.

PO. Nusantara (Bus Omah Mlaku)




Bus ini memiliki fasilitas bintang lima dengan harga 4 miliar. Dibangun dengan mesin volvo B12 dengan kapasitas mesin 12.000 CC serta power 420HP. Selain itu desain interior bus ini meliputi sofa dengan lapisan dari kulit, LCD TV 32 inchi, kursi pijat, pemanas air, kulkas, pemanggang roti, dan juga tersedia WiFi di bus ini dengan kecepatan 3,6 Mbps. Maka tidak heran harga sewa per hari dari bus ini dibanderol Rp. 8 juta. Penasaran bagaimana isi dari bus mewah ini, lihat gambar di bawah ini


























0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 - 2016 Kunjungi Bus.